Kamis, 02 Februari 2012

Cerita Lucu Part. 3 "JARWO si BOCAH PIKUN"


Seperti biasanya, jarwo yang duduk di kelas 6 SD minta izin kepada ibunya untuk pergi ke sekolah.
“bu, saya ke sekolah dulu ya?” kata jarwo.
“iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! eh,,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?” tanya ibunya.
“oh iya! bu, saya lupa pakai celana…” kata jarwo.
“dasar pelupa!” kata ibunya marah-marah.


Keesokan harinya jarwo mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.
“bu, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan,” kata jarwo.
“yakin? lalu sepatumu mana?” kata ibunya mengingatkan.
“oh iya! saya lupa bu!” kata jarwo.
“kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” kata ibunya sewot.


Keesokan harinya jarwo minta izin lagi pada ibunya.
“bu, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke bu… tidak ada yang lupa lagi…” kata jarwo dengan nada yakin dan penuh percaya diri.


Tiba-tiba…
“PLAKK!!!” jarwo dipukul oleh ibunya dari belakang.


“dasar pelupa! ini hari minggu tahu!!!!”

1 komentar:

  1. parah dy,,,, dipukul.... padahal anaknya berubah sdkt demi sedikit dr kesalahannya...

    BalasHapus

Profile

Foto saya
Hay hay hay.. perkenalkan di sini hadir si-kecil-lucu yang dapat menghiasi hidup kamu kamu, dengan artikel-artikel yang telah disebutkan disana, mudah2an si kecil ini dapat menumbuhkan yang besar, So Say "Si-Kecil" yeahhhh :* :*

Arsip Blog

free counters

si-kecil-lucu Facebook