Sabtu, 10 Maret 2012

DEPOT MAKAN "OKEIKI"

Jogja.. Jogja.. Jogja.. Banyak sekali kuliner yang ada di sini. Sewaktu saya liburan disini, siang hari aku mencoba masuk di DEPOT MAKAN "OKEIKI". Salah satu tempat makan yang menyajikan berbagai makanan. Depot makanan ini bernama OKEIKI, setelah masuk, aku berkata "WOWWWW" lihat aja makanan banyak banget, Tinggal pilih, Jadi sistemnya kalian pilih dulu makanan/lauk apa kemudian di total setelah teman-teman memang sudah sip dengan makanan tersebut. Harganya pun lumayan selera pelajar dan mahasiswa deh, harga juga tergantung dari Lauk yang di pilih.

DEPOT MAKAN "OKEIKI"
Jl. Kapten Tendean - Wirobrajan - Yogyakarta

Berikut Poto-poto yang saya ambil disaat berada di DEPOT MAKANAN ini :

OKEIKI
Tampak Luar
Depot Makan "OKEIKI"

Spesial Nasi Goreng

Daftar Harga Minuman

Segala Tempura


Pilih-pilih Sayur-nyaa

Macam-macam Sayur

Peyek Jagung, Peyek Daun Singkong, Fried Chicken, dan Macam-macam Tempura

Lauk Pauk

Nasi Putih

Ikan Nila Bakar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profile

Foto saya
Hay hay hay.. perkenalkan di sini hadir si-kecil-lucu yang dapat menghiasi hidup kamu kamu, dengan artikel-artikel yang telah disebutkan disana, mudah2an si kecil ini dapat menumbuhkan yang besar, So Say "Si-Kecil" yeahhhh :* :*
free counters

si-kecil-lucu Facebook